Senin, 08 September 2014

Kreasi gue men(dompet)

Men, kita sebagai kawla muda (bahasa gua tinggi banget), lo punya uang to duit..duit, klok lo punya biasanya lo simpean di mana sob, ....... iya pepat DOMPET, dompet ya tempat penyimpanan uang di jaman yang moderen ini sob, dulu (sejarah dulu sob cerita)

    Dompet merupakan salah satu aksesori yang paling penting dan paling sering digunakan, baik oleh kaum pria maupun kaum hawa. Di dalam dompet, tersimpan surat-surat penting seperti KTP, SIM, kartu kredit, ATM, dan yang paling penting adalah uang. Ya, dompet memang berfungsi untuk menyimpan uang dan barang-barang berharga atau surat-surat penting.Menurut Encyclopedia Britannica, istilah dompet berasal dari istilah fiscus. Istilah tersebut dipakai oleh bangsa Romawi. Fiscus berfungsi sebgai tempat untuk mengumpulkan uang kaisar. Pada saat itu, uang dikumpulkan di dalam keranjang. Uang yang terkumpul di fiscus itu berasal dari upeti yang diberikan wilayah kekuasaan Romawi kepada kaisar Romawi. Jadi, konon dari sana lah sejarah dan asal muasal dompet tercipta.

Dompet Mencirikan Gaya dan Selera Pemakai

kata ini men, yang keren banget menurut gue,(Dompet Mencirikan Gaya dan Selera Pemakai)


1.DOMPET LO INI


2.DOMPET LO YANG INI
Ini men punya gue, Biar lo keren (menurut gua)
#kreasi Folow gue men @Rickycuduv


                                  1. INI BARU DOMPET GAUL MEN

2.  INI BARU DOMPET GAUL MEN
3. INI BARU DOMPET GAUL MEN










hasil kresi buat sendiri men, mana hasil lo kota sebagai kaula muda harus banyak-banyak 
ide untuk mengurangi pemalasan..
salam coret jalan-jalan
@Rickycuduv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar