Senin, 15 Desember 2014

Way Kambas National Park

        
         Cara pencapaian lokasi: Bandar Lampung-Metro-Way Jepara menggunakan mobil sekitar dua jam (112 km), Branti-Metro-Way Jepara sekitar satu jam 30 menit (100 km), Bakauheni-Panjang-Sribawono-Way Jepara sekitar tiga jam (170 km), Bakauheni-Labuan Meringgai-Way Kambas sekitar dua jam.
(http://www.dephut.go.id/INFORMASI/TN%20INDO-ENGLISH/tn_waykambas.htm) Inponya dari situ...



Pada tgl 25 Desember 2013, (em skrg 2014 men) ngape baru gua pos. g papa lah sekedar info doang dan juga buat lo lo orang yg belum pernah ke sono biar ke pengen ke sana, Way Kambas National Park, Tempat Habitat Gajah Di Lampung..


Taman Nasional Way Kambas merupakan perwakilan ekosistem hutan dataran rendah yang terdiri dari hutan rawa air tawar, padang alang-alang/semak belukar, dan hutan pantai di Sumatera.(Itu kata yg di blog sebelah he... he...)


Gajah-gajah liar yang dilatih di Pusat Latihan Gajah (9 km dari pintu gerbang Plang Ijo) 
Ni Gerbang utamanya 


Dari situ lo harus masih masuk ke dalem hutan hutan dan hutan, lo bawa kendaraan klok masuk 9 km lo jalan lempoh 1 hari baru nyampek.. nyampek tukang urut... :D .  ya tapi di dalem seru kok lo di manjain ama pohon2 gedek dan pohon dan pohon...

Terus ntar lo ketemu lagi gerbang nah klok lo dah ketemu gerbang ini berarti lo dah mau nyampek pusat konservasi gajah.  ni gerbangnya


Setelah itu lo masuk dan melihat ada apakah di dalam nya, 




















Sekian dulu ya perjalanan di taman nasional way kambas lampunt timur...

Terim kasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar