Rabu, 06 Januari 2016

Merdeka Walk Medan

Merdeka Walk Tempat Hangout Anak Gaul Medan

Merdeka Walk Tempat Hangout Anak Gaul MedanMedan tidak hanya memiliki tempat wisata bersejarah saja. Merdeka Walk Medan, adalah tempat yang tak pernah sepi pengunjung dan dijadikan spot untuk nongkrong anak gaul Medan.
Kemana perginya anak-anak gaul Medan apalagi kalau tiba malam minggu tiba? Ya, Merdeka Walk jawabannya. Puluhan outlet terdapat ditempat ini, membuat pengunjung betah berlama-lama kongkow di Merdeka Walk Medan.
Puluhan outet dan makanan tersedia, mulai dari makanan western, japanese food, maupun nusantara berjejer meminta dipilih. Sebut saja Nelayan Restaurant, Jala-Jala, Sunshine Cafe, Pizza Hut, Coffee Bean Cafe, New Zeland Juice, McD, dan banyak lagi yang lainnya. Tinggal sesuaikan dengan selera dan keinginan.
Anda tinggal memesannya dan bisa menikmati Medan kota di malam hari dengan bercengkrama bersama teman-teman maupun keluarga.
Meskipun kebanyakan anak muda yang hobi nongkrong, bukan berararti Merdeka Walk Medan hanya dikunjungi oleh remaja saja. Buktinya, banyak juga orang yang sudah tidak muda lagi masih bisa menikmati keramaian di Merdeka Walk ini.
Merdeka Walk Tempat Hangout Anak Gaul Medan http://www.ceritamedan.com/


Tempat yang berada tepat di depan Gedung Kantor Pos ini juga senantiasa menampilkan berbagai hiburan seperti musik, band performance, dance dan acara lainnya yang menampilkan kreatifitas anak Medan.
Selain sarat dengan hiburan, fasilitas WiFi juga menjadi alasan pengunjung betah berlama-lama di Merdeka Walk, apalagi dengan tren gadget yang tengah merebak dengan leluasa bisa memaksimalkannya baik itu mengabadikan keadaan sekitar dan lainnya.
Meskipun kini Merdeka Walk menjadi tempat modern hangout, namun menyimpan satu sejarah penting dimasa lalu, yaitu tempat diumumkannya kemerdekaan Republik Indonesia tahun 1945. Untuk itulah, tempat ini dinamakan Merdeka Walk.
Jadi, jika Anda warga Medan, pasti sudah, bahkan sering berkunjung di tempat-tempat berkumpulnya anak Medan, ada baiknya mampir untuk melihat keramaian dan kreatifitas anak Medan di malam hari yang tak kalah dengan kota lainnya.
Beberapa outlet souvenir juga bisa Anda kunjungi untuk membeli pernak pernik yang dapat dijadikan oleh-oleh bagi Anda pengunjung. Merdeka Walk Medan merupakan destinasi wajib di Medan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar