Jumat, 13 Maret 2015

CURUP INDAH KLAWAS | WISATA ABUNG BARAT LAMPUNG UTARA

Curup Indah Klawas | Hai para Travellovers?
Kali ini saya akan memberikan informasi wisata yang berada di Lampung Utara, yaitu Air Terjun Curup Indah Klawas, Air Terjun Curup Indah Klawas berada di Dusun Gunung Klawas, Desa Pekurun, Kecamatan Abung Barat, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung. Lokasi wisata ini berjarak sekitar 22 kilometer dari Ogan Lima, atau sekitar 30 kilometer dari Kotabumi. Route menuju lokasi air terjun ini tergolong sulit karena jalanan bertexstur tanah penuh bebatuan, jika kalian tidak ingin mengambil resiko maka direkomendasikan untuk menitipkan kendaraan kalian di perkampungan terkahir dengan biaya 20 ribu/kendaraan,yap mulai dari sini kalian akan mulai berjalan kaki dengan jarak yang lumayan jauh sekitar 1,5 km. 
 
Keunggulan objek wisata Air terjun Curup Indah Kelawas yaitu panorama alam yang indah, air yang jernih, dan memikat kalian yang datang untuk segera “menggaulinya”, untuk itu bawalah baju ganti agar kalian dapat menceburkan diri ke air terjun tersebut dan kenikmatan yang diberikan pasti akan membayar lunas perjalanan jauh kalian, kalian juga dapat melakukan lintas alam di sekitar lokasi air terjun, dan tentunya jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan moment-moment di sana.

Wisata Alam Curup Indah Klawas Abung Barat Lampung Utara
Sumber : http://hasabizone.blogspot.com/2014/05/curukcurup-klawas.html
Wisata Alam Curup Indah Klawas Abung Barat Lampung Utara
Sumber : http://hasabizone.blogspot.com/2014/05/curukcurup-klawas.html
Bagi para travellovers jika kalian sedang berada di Abung Barat, Lampung Utara silahkan kalian menyempatkan/meluangkan waktu sejenak untuk mampir dan menikmati panorama yang indah ini tanpa harus merogoh uang yang banyak. Sepanjang perjalanan kalian juga akan disuguhi pemandangan alam yang membuat kalian takjub karena keindahannya. Ajaklah sanak keluarga maupun orang yang kalian sayangi untuk travelling ke sana. Jadi mari kita berwisata, karena di sini Lampung punya cerita!.

-Lampung punya cerita-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar